Cara Mudah Memancing Lovebird Supaya Ngekek

Advertisement
Advertisement
Lovebird ngekek panjang adalah lovebid yang tentu menjadi lovebird favorit oleh para penghobi. Tentu menjadi kebanggan tersendiri bila memiliki lovebird yang senang gacor dan ngekek, namun tidak semua keinginan itu terpenuhi, karena tak sedikit pula sang penghobi yang lovebird nya tidak mau berbunyi.

Sebenarnya ada beragam cara untuk memancing lovebird agar ngekek, diantaranya ialah mendekatkannya dengan lovebird betina, mendekatkannya dengan lovebird yang gacor, serta dengan cara memasternya. Cara-cara tersebut sudah termasuk cara yang umum digunakan, dan kali ini ada cara yang cukup unik untuk memancing lovebird supaya ngekek.

lovebird ngekek

Bila sobat ingin mendengar atau memiliki suara lovebird ngekek, sebelumnya sudah kami ulas tentang suara lovebird lutino dan suara lovebird albino. Silahkan didapatkan mp3 suara lovebird ngekek tersebut dengan cara mengunduhnya.

Cara memancing lovebird ngekek
Adapun cara yang lebih unik dan mudah untuk memancing suara lovebird ngekek adalah dengan menyimak langkah-langkahnya berikut:
  1. Sediakan kaleng bekas minuman dengan diameter 3-4 cm.
  2. Sediakan sebuah kerikil kecil.
  3. Masukkan kerikil kecil tersebut ke dalam kaleng.
  4. Mendekatlah pada lovebird, kemudian goncangkan kaleng nya hingga menimbulkan bunyi. 
  5. Goncang kaleng sesuai dengan tempo ngekek lovebird pada umumnya, jangan terlalu cepat atau jangan terlalu lambat. Sehingga menyerupai suara lovebird yang ngekek, dengan begitu lovebird akan terpancing untuk ngekek.

Perlu anda ketahui, bahwa cara tersebut tidak 100% berhasil, namun sudah cukup banyak yang menggunakannya dan hasilnya sebagian besar berhasil, dan tak sedikit juga yang gagal. Yang terpenting adalah bagaimana usaha kita untuk menjadikan lovebird itu bisa ngekek panjang, bagaimana kita bisa tahu hasilnya sebelum mencobanya.