Lovebird Blorok Beserta Harga dan Gambar-nya

Advertisement
Advertisement
Lovebird blorok akan menjadi pembahasan yang cukup menari pada postingan kali ini mengingat begitu banyaknya peminat burung lovebird dengan warna unik yang satu ini. Burung lovebird sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya, terutama di negeri ini sangat banyak sekali penggemar burung lovebird. Lovebird selain sebagai burung peliharaan di rumah dan burung penangkaran (baca: ternak lovebird), juga sebagai burung perlombaan bila dilatih dan siap lomba.

burung lovebird blorok, lovebird blorok

Ada berbagai macam jenis lovebird yang beredar di Indonesia, dan salah satu jenis lovebird unik yang akan kami bahas kali ini adalah lovebird blorok. Lovebird blorok terkenal dengan harganya yang selangit, mengapa? ada beberapa faktor yang mempengaruhi tingginya harga lovebird yang satu ini, diantaranya ialah: stok lovebird blorok yang minim, ini dikarenakan sulitnya menghasilkan lovebird jenis ini, dan tak banyak penangkar yang menghasilkan lovebird ini. Kemudian, banyaknya peminat lovebird blorok di pasaran, sedangkan stok yang tidak mengimbanginya.

Perlu sobat ketahui bahwa lovebird blorok terkenal mahal, jika melihat harga anakannya saja dibandrol dengan harga 1 juta, sedangkan lovebird blorok dewasa biasa tak pandai ngeroll dihargai 1,3 juta, sedangkan harga lovebird blorok yang sudah rajin gacor akan sangat mahal, dan umumnya sekitar 15 juta hingga puluhan juta. Belum lagi lovebird blorok yang piawai dalam perlombaan dan sering kali jawara, tentu harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Karakter suara lovebird blorok sendiri sebenarnya tak jauh berbeda dengan lovebird jenis lainnya, memang yang menjadi istimewa adalah warna bulunya yang "blorok" dan tak biasa, sehingga seperti istilah pada zaman sekarang ini yaitu tidak "mainstream". Maka dari itu, sobat kicaumania yang penasaran dengan lovebird blorok ini bisa melihat kumpulan gambarnya berikut ini:


Demikianlah sedikit pembahasan mengenai lovebird blorok, semoga informasi singkat ini dapat menambah wawasan bagi sobat kicaumania yang belum mengetahuinya. Bila ingin tahu pembahasan lebih lengkapnya, silahkan baca artikel di blog lain yakni tentang "lovebird blorok".