Burung Lovebird Parblue

Advertisement
Advertisement
Lovebird parblue sudah pernah anda dengar sebelumnya? bagi sobat lovebird mania pasti sudah mengetahui, namun bagi sobat kicaumania lain mungkin masih awam dengan ragam lovebird yang satu ini. Burung lovebird parblue di Indonesia bisa dibilang cukup langka, maka wajar bila sobat kicaumania belum mengetahuinya.

lovebird parblue

Mengapa disebut "lovebird parblue"? lovebird parblue merupajan hasil dari persilangan lovebird-lebird dengan warna pilihan terbaik. Parblue diambil dari kata partial blue, yang berarti sebagian warna biru. Intinya lovebird parblue adalah lovebird dengan warna sebagian biru dan sebagian lainnya bisa putih, kuning, dan lain sebagainya.

Lovebird parblue yang dihasilkan tentu bermacam-macam warna, ada yang sebagian hitam dan sebagian kuning, ada juga yang sebagian biru dan sebagian putih, dan lain sebagainya. Sebenarnya lovebird parblue dihasilkan oleh penangkar hebat dari hasil percobaan-percobaan. Sehingga berhasil menghasilkan lovebird parblue yang paling digemari di Eropa. Meskipun penyebarannya tak banyak di negeri ini, tetap ada kegiatan impor dari para pedagang yang berminat menjualnya di pasaran.

Adapun jenis lovebird parblue terbagi menjadi 2, yaitu Fischeri Parblue dan Personata Parblue. Kedua jenis parblue ini yang paling populer di jagat nusantara. Bagi sobat kicaumania yang penasaran dengan kedua lovebird parblue ini, silahkan lihat gambarnya di bawah ini.

lovebird fischeri parblue
Fischeri Parblue
lovebird personata parblue, personata parblue
Personata Prblue

Demikianlah sedikit pembahasan dari kami mengenai lovebird parblue yang mungkin belum anda ketahui, semga apa yang telah kami sampaikan tersebut bisa menjadi sebuah wawasan yang berharga, terutama dalam rangka mengenal jenis lovebird yang beragam.