Ciri-Ciri Lovebird Pastel Biru

Advertisement
Advertisement
Lovebird pastel biru kini menjadi salah satu jenis lovebird yang diperhitungkan jika melihat peminat di pasaran yang terus meningkat. Sobat penghobi lovebird pasti sudah sangat mengenal lovebird yang satu ini, lovebird dengan ciri khas warna biru muda ini menjadi daya tarik tersendiri karena keunikan warna bulunya. Ya, lovebird pastel biru memiliki ciri khas sendiri, sehingga nampak jelas berbeda dari lovebird lainnya, seperti: lovebird pastel kuning, lovebird kepala emas, lovebird dakocan, lovebird violet, dan lain sebagainya.

lovebird pastel biru

Lovebird pastel biru namanya cukup di kenal di kalangan kicaumania di negeri ini, karena keunikan yang berkarakter dari segi warna itulah yang bisa memudahkan sobat kicaumania untuk mengenali dan mengingatnya. Sobat penghobi lovebird tentu merasa belum puas bila belum memelihara lovebird ini, karena lovebird pastel biru termasuk lovebird yang dikagumi karena keindahan warnanya.

Lovebird pastel warna biru ini sebenarnya disebabkan karena adanya kandungan zat eumelanin pada bulu-bulunya, sehingga nampak warna biru pudar, yaitu warna lembut biru muda. Silahkan simak informasi selengkapnya mengenai ciri-ciri burung lovebird pastel biru berikut ini.

Ciri-Ciri Lovebird Pastel Biru
Agar lebih mudah mengenali burung lovebird pastel biru, silahkan simak ciri-cirinya berikut:
  • Warna abu-abu di bagian kepalanya.
  • Warna leher di bagian lehernya.
  • Warna biru muda di bagian dada, punggung, sayap, dan ekornya.
  • Warna putih di ujung sayapnya.

Bagaimana? mudah bukan mengenali ciri lovebird pastel biru? tentu bukan hal yang sulit bila sobat adalah lovebird mania yang sudah terbiasa mengoleksi dan memelihara berbagai jenis lovebird. Hobi memelihara lovebird merupakan kebanggaan tersendiri, maka mengoleksi lovebird-lovebird terbaik menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.